Home » » Pelakon iklan dakwa hamil anak artis sinetron

Pelakon iklan dakwa hamil anak artis sinetron

Written By kall on Monday 14 July 2014 | 12:39


Pilihan Anda

Pelakon iklan dakwa hamil anak artis sinetron

Megumi Goto bersama anak hasil hubungan sulitnya dengan Fajar Gomez
Sudah jatuh tertimpa tangga. Itu nasib yang menimpa artis pendatang baru ini. Dia adalah bintang iklan, Megumi Goto. Gadis berusia 19 tahun itu mengaku telah dihamilkan oleh pelakon Fajar Gomez.

Namun, apa yang menyedihkan, hubungan terlarang dengan Fajar itu telah menyebabkan beliau melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari 2013 lalu. Merasakan dirinya dianiaya, Megumi akhirnya membuat pengakuan.

Melalui Devi Yanti, bintang iklan provider 'Flexi' itu pun akhirnya membongkat rahsia penderitaannya selama ini.

"Megumi memang punya hubungan dengan Fajar sampai akhirnya mereka berhubungan intim sehingga Megumi hamil. Namun sehingga dia melahirkan, Fajar juga belum menikahinya," ungkap Devi kepada detikHOT.

Devi menjelaskan, kliennya memang sempat berpacaran beberapa bulan dengan Fajar. Namun Fajar yang dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV itu meninggalkan Megumi hingga kini.
"Sampai sekarang beliau tidak bertanyakan khabar apatah lagi mahu bertanggungjawab," tuding Devi.

Megumi merupakan model dan pernah membintangi beberapa iklan provider dan produk kosmetik. Sementara Fajar merupakan aktor dan pernah membintangi film berjudul 'Puber'.

Wajahnya juga kerap wara-wiri di banyak judul FTV dan sinetron. 'Oh Ternyata' dan 'Go Go Girls' Trans TV merupakan judul-judul sinetron yang ia bintangi.

disableSelection(document.body) //disable text selection on entire body of page
new innity_adZone("c5b270a763686e776039618cc709f3a6", "45838", {"origin": "MY", "width": "300", "height": "250"}); adv_username = "amjadanas"; adv_gid = "amjadanas_default"; adtype = "336x280";